Sabet Dua Penghargaan FIPO – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Sabet Dua Penghargaan FIPO

MAKASSAR, BKM — Pemkot Parepare patut berbangga. Belum selesai euforia kesuksesan Humas Parepare menjuarai Profil Humas se-Indonesia di Bandung Jawa Barat, kini kembali menuai sukses dengan menyabet dua penghargaan sekaligus dari Fajar Institute Pro Otonomi (FIPO) Awards 2016.
Penghargaan ini diberikan kepada Pemkot parepare yang memiliki terobosan dan inovatif. Acara penganugerahan dilaksanakan di Ballroom, Sahid Hotel, Sabtu (19/11) malam. Kegiatan dihadiri oleh hampir seluruh perwakilan Bupati/Wali Kotase-Sulsel.
Kota Parepare sendiri menyabet penghargaan di kategori bidang pemerataan ekonomi dan berhasil meraih tropi Greand Awards 2016.
Kota Parepare, dianugrahi kota yang memiliki inovasi dengan program peduli lingkungan dan memiliki terobosan yang paling menjanjikan di bidang ekonomi.
Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, mengatakan capaian tersebut adalah buah hasil kerja keras jajaran Pemkot yang selama ini mengedepankan konsep kepedulian.
“Apa yang kami capai sejauh ini merupakan hasil kerja keras jajaran kami. Ini tidak lepas dari dukungan masyarakat juga,”ujar Taufan.
Taufan menambahkan saat ini Parepare tengah membangun sebuah peradaban baru baik melalui terobosan-terobosan baru di berbagai aspek.
“Ini suatu pertanda bahwa Parepare menuju peradaban yang baik. Jadi, kami bukan hanya membangun insfratruktur. Karena memang kemajuan suatu daerah itu dilihat dari berbagai terobosannya dan mampu mencapai apa yang yang diharapkan,”terangnya.
Taufan yakin Parepare kedepan akan lebih maju menuju peradaban yang baik dan modern.
“Kami akan memacu diri lagi untuk berbuat yang lebih baik,”ungkapnya lagi.
Chairman Fajar Group, Alwi Hamu, mengapresiasi seluruh kepala daerah yang berhasil mendapat penghargaan dari FIPO.
Menurut dia, momen ini adalah momen bagaimana Daerah di Sulsel, berkompetisi dengan baik dalam menciptakan hal-hal yang mendorong kemajuan.
“Banyak hal yang harus dilakukan kita ingin terus memengembangkan memediasi dan penelaan Daerah. Kita dorong terus pemerintah daerah untuk jauh lebih berkembang,”ungkap dia.
(smr/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top