Metro

Pengaduan Terbanyak di Tamalate dan Rappocini

MAKASSAR, BKM– Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemerintah Kota Makassar kembali merilis pengaduan dari masyarakat tingkat Kecamatan tahun 2016 ini.
Dari 14 Kecamatan di Makassar, Kecamatan Tamalate tercatat sebagai kecamatan yang paling banyak mendapat pengaduan atau keluhan dari masyarakat, khususnya keluhan pelayanan publik dan kebersihan.
Diurutan kedua yakni Kecamatan Rappocini yang juga banyak dikeluhkan masyarakat dalam pelayanan publik dan kebersihan.
“Pengaduan dan laporan yang kami terima hingga November 2016 ini, Kecamatan Tamalate terbanyak mendapat keluhan dari masyarakat disusul Kecamatan Rappocini. Keluhannya berupa pelayanan publik dan kebersihan,” ucap Kasubag Pengaduan Humas Pemkot Makassar, Nuri Tri Hendrayani di ruang kerjanya, Senin (21/11).
Data yang diperoleh BKM dari Humas Pemkot Makassar, Kecamatan Tamalate sebanyak 44 laporan keluhan, Kecamatan Rappocini sebanyak 26 laporan keluhan, Kecamatan Tallo 24 laporan keluhan dan Kecamatan Bontoala 22 laporan keluhan.
Sedangkan Kecamatan yang sedikit mendapat keluhan atau laporan dari masyarakat yaitu Kecamatan Ujung Tanah yang hanya tiga laporan, dan Kecamatan Mariso yang hanya lima laporan. (arf)


Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top