Kaswadi tak Punya Tandingan di Musda. – Berita Kota Makassar
Politik

Kaswadi tak Punya Tandingan di Musda.

SOPPENG, BKM–Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Soppeng Andi Kaswadi Razak hampir pasti ditetapkan sebagai ketua kembali secara aklamasi pada pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) 29 November pekan depan.
Hal ini karena tak ada calon lain yang siap maju dan bersaing dengan petahana yang tak lain adalah Bupati Soppeng. “Kita akan melihat kembali Kota Latemmamala bakal jadi lautan kuning ditengah ribuan orang yang berasal dari seluruh pimpinan kecamatan (Pincam), Pimpinan Desa dan Kelurahan serta simpatisan,”ujar ketua panitia Musda Gollar Soppeng, H Ismail H Cedang.
Ismail yang juga Ketua AMPG Soppeng ini menegaskan bila Musda nanti akan dihadiri Ketua Golkar Sulsel transisi HAM Nurdin Halid.
Ditemui diruang kerjan Fraksi Partai Golkar DPRD Soppeng, Ismail mengatakan bahwa bakal calon nantinya yang berkeinginan untuk mendaftar harus memenuhi salah satu persaratan yakni 5 tahun aktif sebagai pengurus.
Ismail menambahkan bahwa persiapan Musda sesuai tahapan yang ada yakni pendaftaran di sekretariat kantor DPD II Golkar Soppeng Jl Lapajung Watan Soppeng dari 22 hingga 24 November, pengembalian formulir 25 hingga 26 November, pengumuman bakal calon 27 November serta hasil verifikasi bakal calon pada 28 November.
Dari berbagai pengurus yang ditemui, semuanya meyakini bahwa untuk Golkar Kabupaten Soppeng periode 2016-2021 ,”Belum ada yang bisa menggeser posisi Kaswadi Razak,karena Golkar Soppeng masih membutuhkan figur seperti mereka,”kata Muh Anas yang juga Ketua Pincam Ganra. (fir/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top