Kapolda Rapat, Wartawan Dilarang Meliput – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Kapolda Rapat, Wartawan Dilarang Meliput

LUTIM, BKM — Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charliyan menggelar kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Luwu Timur sejak 20-23 November 2016.
Dalam kunjungannya, Kapolda menyempatkan diri bertatap muka dengan jajaran Mapolres Luwu Timur yang berlangsung di Aula Rujab Bupati, Senin (21/11). Kapolda rencananya akan menginap di Rujab Bupati.
Hanya saja, agenda tatap muka antara Kapolda Sulsel, dan jajaran Mapolres Luwu Timur tertutup oleh awak media. “Maaf ya bukannya mengusir tapi ini rapat internal, maaf ya,” ujar Kapolres Luwu Timur, AKBP Parojahan Simanjuntak kepada awak media.
Usai rapat wartawan baru diperbolekan melakukan wawancara. Sebelumnya, rombongan Kapolda tiba di Luwu Timur di Bandara Soroako, disambut Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler, Minggu (20/11). Sore harinya, rombongan melakukan kunjungan wisata ke danau Matano dengan menggunakan kapal tradisional atau raft. Pemandangan alam danau Matano menyimpan sejumlah misteri yang patut untuk diteliti dalam rangka menjaga warisan budaya bangsa.
Kapolda juga melihat langsung objek wisata tersebut. Dalam kunjungan selama 3 hari tersebut, rombongan akan menggelar beberapa kegiatan seperti, ramah Tamah dengan pemerintah dan masyarakat Luwu Timur.
Selain itu juga membuka Musyarawarah Daerah (Musda) ke IV Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP), Tatap muka, bakti sosial dan peresmian lapangan tembak milik Mapolres Luwu Timur. (alp/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top