Glowing 2017 ala The Rinra Makassar – Berita Kota Makassar
Bisnis

Glowing 2017 ala The Rinra Makassar

BKM/CHAIRIL MALAM TUTUP TAHUN -- Suci Kemalasari, Account Manager Hotel The Rinra Makassar didampingi Food and Beverage Manager, Irwan Utama menjelaskan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan untuk memeriahkan malam tutup tahun 2016.

MAKASSAR, BKM — Hotel The Rinra Makassar sebagai hotel terbaru di Makassar, tidak mau ketinggalan dalam turut memeriahkan malam pergantian tahun. The Rinra Makassar akan mengadakan pesta malam pergantian tahun dengan konsep urban resort yang dipusatkan di lantai 3 hotel yang terletak di Jalan Metro Tanjung Bunga.
Acara bertemakan Glowing 2017 ini akan diisi berbagai kegiatan tepat pada tanggal 31 Desember 2016. Dibuka dengan harga Rp5,5 juta nett per kamar untuk menginap di tipe kamar Deluxe selama 1 hari, tamu akan disambut dengan welcome drink, sajian makan malam pada acara gala dinner hingga rangkaian acara puncak di penghujung tahun 2016.
”Para tamu akan dimanjakan berbagai hidangan spesial Tahun Baru yang sangat bervariasi dari selera makan Nusantara hingga Western. Semua disajikan prasmanan dan juga live cooking. Pastinya akan sangat beragam,” ujar Food and Beverage Manager, Irwan Utama.
Selain itu, beragam pertunjukan akan menghibur para tamu, seperti Band Performance dari Six Mantion, Trone Dancer, LED Dancer dan Firefan Dancer serta games akan memeriahkan acara tersebut. Acara akan ditutup dengan penampilan dari Female DJ Aimee dilengkapi pertunjukan kembang api pada puncak acara nantinya serta puluhan doorprize dan grandprize, juga akan dibagikan di sela-sela acara penghujung tahun itu.
”Agar suasana lebih dapat, salah satu yang menarik, pihak manajemen akan menyadiakan make up corner untuk para tamu yang turut menyaksikan rangkaian acara puncak. Mengingat tema kita Glowing, sehingga akan lebih menarik lagi jika tamu-tamu juga ikut berkostum bersama,” tambah Irwan.
Melihat posisi hotel The Rinra Makassar yang berada di pesisir kawasan pantai Losari, tentunya membuat pihak manajemen optimis kalau tingkat hunian atau okupansinya akan mencapai 100 persen. ”Target kami optimis full 100 persen okupansi (hunian) pada malam pergantian tahun nanti dengan total kamar 175 kamar dengan 6 tipe kamar berbeda. Hingga saat ini, okupansi kami sudah mencapai 55 persen termasuk reservasi kamar The Royal Suite sudah terjual,” ungkap Suci Kemalasari, Account Manager Hotel The Rinra Makassar.
Tak hanya itu, tambah Suci, pihak manajemen juga menawarkan paket untuk tamu yang tidak ingin menginap. Biaya masuk yang ditawarkan untuk menikmati sajian Tahun Baru dan seluruh rangkaian acara tersebut hanya Rp750.000 nett per orang. (mir)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top