Berita Kota Makassar | Tenri Olle YL Dihadang Ratusan Warga
Politik

Tenri Olle YL Dihadang Ratusan Warga

MAKASSAR, BKM–Kakak kandung Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Hj Tenri Olle YL yang menjadi ketua tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Syamsari Kitta-Ahmad Dg Se’re (SK-HD) dihadang ratusan warga Kelurahan Patte’ne dan Kelurahan Maradekayya, Kecamatan Pattalassang Takalar, Minggu (20/11). Tak hanya kendaraan yang ditumpangi Tenri Olle yang dihadang, namun pengendaranya disuruh turun termasuk iring-iringan yang bersamanya. Dihadapan Tenri Olle yang pernah menjabat Ketua Komisi E dan Komisi A DPRD Sulsel ini, warga meminta agar Tenri Olle menjamin adanya perbaikan jalan di dua Kelurahan tersebut.
Tenri Olle yang pernah menjabat Ketua DPRD Gowa ini memberi jaminan jika pasangan SK-HD terpilih akan memprioritaskan perbaikan jalan. “Ini yang akan menjadi fokus utama jika Berua baji terpilih,”ujar Ahmad Dg Se’re ketika mendampingi Tenri Olle kemarin.
Sementara itu, Calon Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin bersama sejumlah tim dan anggota dewan yang menjadi partai pengusung dan pendukungnya kembali menemui warga Kelurahan Bontolebang, Minggu (20/11). Sebelum tiba, ratusan warga sejak awal telah menunggu kedatangan sang petahana. Kedatangan Burhanuddin disambut yel yel Oppokki.
Kampanye terbuka yang dilaksanakan kali ini, nampak berbeda dari biasanya yang digelar Petahana, dialog interaksi dan mendengar aspirasi masyarakat membuat suasana kampanye semakin hidup.
Hadir dalam kampaye tersebut yakni H Nawir Rahman Lallo, Makmur Mustakim, H Sirajuddin Kamil, Hasna Sindawa, Amiruddin Mami dan H Ahmad Sija. (rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top