Proyek Tergantung Politisi di Parlemen – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Proyek Tergantung Politisi di Parlemen

MAKASSAR, BKM–Banyak atau kurangnya pekerjaan fisik atau proyek itu tergantung dari perjuangan para politisi yang berada digedung parlemen atau wakil rakyat. “Proyek itu tergantung kebijakan politik dari para politisi yang ada di gedung dewan,”ujar ketua Ikatan Konsultan Nasional Indonesia (Inkindo) Sulsel Muhammad Dahir dalam sebuah kegiatan Ngopi musik dan diskusi politik di cafe Little Rock jalan Serigala Makassar, Minggu (20/11).
Menurut Muhammad Dahir, harus dilihat mana yang lebih penting, antara politisi yang mengurus dan memperjuangkan proyek atau sekedar memperjuangkan proyek untuk pembangunan. Ngopi dan diskusi mengambil tema ‘Politik dan konstruksi , mana yang penting juga menghadirkan sekretaris DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulsel Fadli Noor.
Sementara itu, pengamat politik Arqam Azikin mengungkapkan masih adanya kelemahan regulasi yang mengatur soal proyek seperti yang tertuang dalam Rancangan Undang- Undang yang mengatur tentang arsitektur yang sampai kini belum diseriusi oleh Senayan. Diskusi dipandu oleh pemerhati politik dari Dita Politika Indonesia Dedy Alamsyah Mannaroi. (rif)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top