Gojentakmapan

Polsek Bantimurung Ciduk Tiga Pasangan Mesum

MAROS, BKM — Tiga pasangan mesum diciduk petugas Polsek Bantimurung pada operasi cipta kondisi yang dipimpin Kapolsek Bantimurung, AKP Jumahir di taman wisata Bislab dusun Pattunuang desa Samangki, kecamatan Simbang, Minggu dinihari (20/11) sekitar pukul 00.30 wita. Mereka yang diciduk ?masing-masing Budi Hasan (23), warga dusun Kalokko desa Marannu, kecamatan Lau dengan ?pasanganya ?Riska (17), warga dusun Samariga, desa Baruga, kecamatan Bantimurung.?
Pasangan lainnya, Haris (23) warga Talamangape, kelurahan Allepolea, kecamatan Lau dengan pasanganya Syamsinar (23), warga BTN Rajana Blok C No 2, kelurahan Pettu Adae, kecamatan Terikat. Juga Marwan (24), warga Sanggahan ORW 002 kelurahan Tarian, kecamatan Turikale bersama pasanganya Nurhayati (23), warga Jalan Bambu Runcing, kelurahan Pettuadae, kecamatan Turikale.
Kapolsek Bantimurung, AKP Jumahir yang dihubungi wartawan, mengatakan, dalam operasi cipta kondisi tersebut, pihaknya mengamankan tiga pasangan bukan suami isteri. Mereka tidur di tenda masing-masing dengan alasan rekreasi. ”Tiga pasangan berstatus pacaran itu telah ditemukan berduaan di dalam tenda di lokasi Bislab,” kata Kaposek.
Untuk mencapai lokasi yang berjarak sekitar lima kilometer dari jalan poros Maros-Bone dapat ditempuh dengan berjalan kaki sekitar satu jam. Para pasangan mesum ini langsung digelandang ke Mapolsek Bantimurung untuk mendapatkan pembinaan. Mereka telah membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatanya disaksikan tokoh masyarakat.
”Ketiganya telah diizinkan pulang setelah mereka membuat pernyataan tidak mengulangi lagi perbuatanya,” sebut Kapolsek. (ari/mir/c)


Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top