Hotel Dinasty Bantah Punya Limbah Bermasalah – Berita Kota Makassar
Metro

Hotel Dinasty Bantah Punya Limbah Bermasalah

MAKASSAR, BKM– Manajemen Hotel Dinasty Makassar menanggapi keluhan sejumlah warga soal limbah hotel. Mereka membantah, jika apa yang dikeluhkan warga itu tidak benar.Yang ada kata General Manager Hotel Dinasty, Zulkifli, hanya rembesan air saat turun hujan.
Soalnya jarak gedung hotel dengan rumah warga sangat dekat.
Hal ini disampaikan Zulkifli saat berkunjung ke redaksi Harian Berita Kota Makassar, Sabtu, (19/11).
Zulkifli yang ditemani dua stafnya diterima langsung Dirut Berita Kota Makassar, Mustawa Nur dan Direktur Berita Kota Makassar, FAchruddin Palapa.
“Tidak ada limbah yang mengganggu lingkungan warga. Mungkin hanya air hujan yang menggenangi rumah warga karena jaraknya sangat rapat. Tapi kami siap membantu warga,” kata Zulkifli.
Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah warga mengeluhkan limbah hotel yang terletak di Jalan Timor ini. Warga meminta manajemen Hotel Dinasty membenahi pengelolaan limbahnya agar tidak mengganggu permukiman penduduk sekitar.
Hotel Dinasty merupakan salah satu hotel familiar di wilayah utara kota Makassar. Hotel ini juga aktif mendukung program kebersihan Makassar dengan kerja bakti membersihkan sampah bersma warg sekitar. (rls)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top