Berita Kota Makassar | Borong Dua Penghargaan FIPO
Sulselbar

Borong Dua Penghargaan FIPO

BKM/SUHERMAN PENGHARGAAN -- Arsil Bagenda saat memegang kedua penghargaan dari FIPO

ENREKANG, BKM — Pemkab Enrekang kembali meraih dua penghargaan sekaligus dari Fajar Institute of Pro Otonomi (FIPO). Di era Bupati/Wabup H Muslimin Bando/HM Amiruddin (MBA), Enrekang berhasil meraih penghargaan sebagai Kabupaten/Kota di Sulsel, nominator daerah dengan terobosan paling menonjol di bidang Pengelolaan Lingkungan Hidup (PLH) tahun 2016.
Prestasi ini ditandai setelah tim Fajar Institute of Pro Otonomi (FIPO) memberikan piagam nominator tersebut kepada Pemkab Enrekang Sabtu (19/11) di Hotel Sahid Makassar.
Pemkab Enrekang juga meraih nominasi penghargaan sebagi daerah dengan pemberdayaan lokal,”Tadi malam (malam Minggu, 19/11) Enrekang mendapatkan dua penghargaan dari FIPO,”ujar Abdullah Sanneng, Kepala Dinas PUD Enrekang, Minggu (20/11).
Dia mengatakan, kedua penghargaan yang diserahkan tim FIPO untuk Pemkab Enrekang diterima Kepala Dinas Pertanian Enrekang Arsil Bagenda dan dihadiri beberapa pejabat Asisten I Kasmin Karumpa, Kepala Dinas PUD Enrekang, Abdullah Sanneng, Kepala Dinas Sosial Sawalia Baharuddin dan Kepala Dinas Pertanian Arsil Bagenda dan Kepala Dinas Perhubungan Djayadi Silamma,sementara Bupati Enrekang H Musimin Bando tidak sempat hadir karena ada tugas negara. (her/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top