Andi Nurhaldin NH – Berita Kota Makassar
Politik

Andi Nurhaldin NH

SEBAGAI seorang politisi pengusaha, Andi Nurhaldin Nurdin Halid memiliki cita-cita dan harapan yang tulus, termasuk untuk membesarkan organisasi profesi seperti Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulsel.
Menurutnya, sebuah kompetisi seperti Musyawarah daerah (Musda) hanya sebagai arena untuk membuktikan apakah sesorang mampu memimpin atau tidak. “Sebab tak ada hal yang besar dapat diraih jika hanya untuk menjadi ketua HIPMI Sulsel dalam Musda nanti, namun yang terpenting bagaimana kita bermanfaat bagi organisasi dan orang lain,”ujar Nurhaldin usia berdiskusi dan ngopi bareng di warkop Kerabat Antang Makassar, Sabtu (19/11) petang.
Putra ketua Golkar Sulsel transisi HAM Nurdin Halid bahkan mencoba berjuang agar kesan monopoli pekerjaan sedapat mungkin dihilangkan. “Kita tetap berjuang agar monopoli itu tak ada lagi. Makanya saya berharap agar teman-teman pengusaha muda jangan mengejar pekerjaan yang dibiayai oleh APBN atau APBD, namun peluang usaha juga sangat terbuka untuk proyek swasta,”jelas Nurhaldin yang hadir didampingi sejumlah politisi Golkar diantaranya Yasir Mahmud, Imran Tenri Tatta, Rahman Pina, Iwan Kurniawan dan lainnya. (rif)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top