Kadir : Kami Terbuka Untuk Danny Pimpin Golkar Makassar – Berita Kota Makassar
Politik

Kadir : Kami Terbuka Untuk Danny Pimpin Golkar Makassar

MUSYAWARAH Daerah (Musda) Partai Golkar Makassar semakin dinamis lantaran akan diikuti sejumlah bakal calon yakni Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan (Danny) Pomanto, Direktur Utama PDAM Makassar Haris Yasin Limpo dan Ketua DPRD Makassar Farouk B Betta. Tak hanya itu, nama lain yakni HA Kadir Halid, Rusdin Abdullah serta Abd Wahab Tahir.
Meski sederat bakal calon yang santer untuk maju di Musda Golkar Makassar 2017 mendatang, namun peluang Danny lebih besar dibanding kandidat lainnya. Saat ini Danny terus mendapat dukungan dari kader, utamanya pimpinan kecamatan (Pimcam ) maupun pimpinan kelurahan (Pimlur) Golkar se Kota Makassar.
Atas dukunga itu, wakil ketua koordinator bidang pemenangan pemilu Golkar Sulsel HA Kadir Halid mengaku sangat mengapresiasi. “Wah berita bagus, kami dengan tangan terbuka menerima dengan senang hati,”ujar Kadir Halid, Jumat (18/11).
Kadir yang juga adik kandung Ketua Golkar Sulsel transisi Nurdin Halid mengaku dalam politi tidak ada yang tidak mungkin “Semua bisa terjadi , ada namanya diskresi ketua DPP,”jelas kadir yang juga ketua Fraksi Golkar DPRD Sulsel ini. (rif)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top