Husain Tetap Maju di Musda – Berita Kota Makassar
Politik

Husain Tetap Maju di Musda

PASCA pemberhentian dirinya sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Maros secara sepihak oleh DPD I Golkar Sulsel, Husain Rasul memastikan akan merebut kembali jabatan Ketua Golkar Maros lewat jalur Musda.
Kepada wartawan Husain Rasul menuturkan, jika persoalan pencopotan dirinya sebagai Ketua DPD II sebagai suatu hal yang wajar dalam kondisi saat ini. Dia sangat faham ini merupakan mekanisme yang diterapkan di partai berlambang pohon beringin rindang itu. Namun sebagai kader, dirinya siap untuk melepaskan jabatan yang diemban, bila memang itu permintaan partainya. Apalagi memang kepengurusan Golkar Maros sudah berakhir, dan tinggal menunggu pelaksanaan Musda digelar.
“Saya tidak mempermasalahkan terkait pemberhentian secara sepihak oleh Ketua DPD I. Sebagai kader, saya pasti akan mengikuti aturan. Memang kepengurusan kami sudah berakhir, hanya belum melaksanakan Musda. Tapi saya pastikan, bila nanti saya masih dibutuhkan di Golkar, maka saya akan maju dan bertarung kembali di Musda untuk memperebutkan posisi ketua Golkar Maros,” tegasnya.
Dia menuturkan, keputusan pergantian dirinya sebagai Ketua Golkar Maros sudah didengarnya sejak sepekan lalu. Hanya saja surat pemberhentian secara resmi baru diterimanya kemarin. Dia berharap, Pelaksana Ketua Golkar Maros dapat meneruskan perjuangan saat ini, dan dapat melaksanakan Musda tepat waktu.
Salah seorang kader Golkar Maros HA Patarai Amir menyebutkan, sebelumnya memang telah berhembus kabar terkait penggantian ketua Golkar Maros. Hanya saja, dirinya baru mengetahui secara pasti setelah Ambas Syam ditunjuk sebagai Plt.
Sejauh ini kata Anggota Komisi II DPRD Maros ini, belum ada jadwal khusus untuk konsolidasi di tubuh partai terkait pergantian ketua. (ari/rif/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top