HIPMI Sang Nahkoda Baru – Berita Kota Makassar
Metro

HIPMI Sang Nahkoda Baru

MAKASSAR, BKM — Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Selatan tengah mencari nahkoda baru yang akan memimpin HIPMI Sulsel satu periode ke depan.
Tahapan tahapan pencarian ketua baru atau yang sebut dengan musyawarah daerah (Musda) saat ini sedang berlangsung. Pendaftaran calon ketua umum telah dibuka oleh panitia mulai tanggal 10 hingga 20 November mendatang.
“Masih sementara tahap pendaftara calon ketua umum. Pendaftaran berakhir 20 November mendatang,” kata Ketua Panitia, Hasan Basri di Sekretariat HIPMI lantai II, Jumat (18/11).
Sementara pemilihan ketua, jelas Hasan, akan digelar pada Minggu – Senin (18-19/12). ” Pemilihan dilakukan pada Desember di Hotel Grand Clarion,” lanjutnya.
Terkait jumlah pendaftar, Hasan menambahkan, bahwa sudah ada dua pendaftar yakni Andi Nurhaldin yang mendaftar hari Kamis (17/11) dan Andi Troy Martino yang mendaftar, Jumat (18/11).
Para pendaftar tersebut didampingi oleh masing-masing pendikungnya yang tidak kurang dari 50 orang.
ATM sapaan akrab Andi Troy Martino yang ditemui BKM mengatakan, bahwa dirinya mendaftar pada hari Jumat karena dirinya menyakini hari Jumat pada waktu dhuha adalah hari yang berkah apalagi pada waktu dhuha. “Jumat-kan hari penuh berkah,” katanya.(man)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top