Hasil Tes Urine Diserahkan ke Dirut – Berita Kota Makassar
Metro

Hasil Tes Urine Diserahkan ke Dirut

MAKASSAR, BKM– Badan Narkotika Kota (BNK) Makassar telah mengumpulkan hasil pemeriksaan narkotika seluruh pegawai PDAM Makassar melalui tes urine. Hanya saja, BNK Makassar belum dapat membeberkan hasil pemeriksaan tes urine seluruh pegawai.
Menurut Kepala Seksi BNK Makassar, Medianto, kalau hasil pemeriksaan tes urine dalam waktu dekat akan diserahkan ke Direktur Utama PDAM Makassar, Haris Yasin Limpo untuk diumumkan. Hal itu dilakukan sesuai permintaan secara langsung Dirut PDAM Makassar kepada BNK Makassar.
“Hasil tes urine sudah kita kumpulkan, tapi saya tidak bisa umumkan. Dalam waktu dekat saya serahkan hasilnya ke Dirut PDAM Makassar dan beliau yang akan umumkan secara langsung,” ucap Medianto, Jumat (17/11).
Hal yang sama juga dikatakan Kepala BNK Makassar, Andi Bau Sawa Mappanyukki yang mengatakan, hasil pemeriksaan narkotika seluruh pegawai PDAM Makassar telah selesai. Tetapi hasil pemeriksaan tidak dapat diumumkan BNK Makassar.
“Semuanya sudah selesai kami periksa, tetapi hasil tesnya tidak bisa kita umumkan karena itu permintaan Dirut PDAM Makassar. Kemungkinan paling lambat Selasa 22 November hasil pemeriksaan urine diserahkan ke Dirut PDAM Makassar untuk diumumkan,” katanya.
Sementara itu, Dirut PDAM Makassar, Haris Yasin Limpo belum berhasil dikonfirmasi melalui via telvon sellulernya.
Sehari sebelumnya, Badan Narkotika Kota (BNK) Makassar memaksimalkan melakukan tes urine ke 700 pegawai Perusahaan daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar dari total 930 pegawai PDAM.(arf)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top