Gojentakmapan

Dilantik, Ketua HIPMI Pingsan

MAROS, BKM — Pelantikan pengurus Badan Pimpinan Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Maros periode 2016-2019 sedikit berbeda dari biasanya. Bagaimana tidak, Ketua Umum BPC HIPMI Maros, H Ilyas Hannasi, pingsan ketika dilantik di dedung Serbaguna, Rabu (16/11). Insiden ini terjadi saat Ketua Umum Badan Pimpinan Daerah (BPD) HIPMI Sulsel, Amirullah Abbas menyerahkan tongkat kepemimpinan kepada Ilyas.
Selanjutnya Ilyas yang menerima tongkat kepemimpinan itu lantas terjatuh sehingga para pengurus berusaha membopong. Tapi saat itu Ilyas masih kondisi sadar dan diberi air putih oleh Amirullah Abbas. Namun ia kembali terjatuh dan pingsan sehingga harus diangkat turun dari panggung. Bahkan Ilyas pun dilarikan ke RSUD Salewangang Maros.
Pelantikan pengurus BPC HIPMI Maros ini juga dihadiri tiga kandidat calon Ketua BPD HIPMI Sulsel, yakni Herman Heizer, Andi Troy Martino, dan Andi Nurhaldin NH. Ketua Umum BPD HIPMI Sulsel, Amirullah Abbas menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus BPC HIPMI Maros yang baru. Ia juga meminta agar pengusaha muda terus berbuat dan berkarya.
Amirullah menilai, pembangunan di kabupaten Maros lebih maju. ”Para pengurus HIPMI yang baru kita harapkan bisa terus berkarya di Maros. Apalagi Maros memiliki Sumber Daya Alam (SDA) yang sangat bagus,” sebutnya.
Mengenai masa kepemimpinannya yang sebentar lagi berakhir, ia akan terus konsisten bergelut sebagai pengusaha. Ia juga berpesan kepada pengusaha muda agar tidak mudah menyerah. Karena menjadi seorang pengusaha itu tidak gampang. ”Dalam dunia usaha itu kita jatuh bangun. Tapi jangan pernah menyerah dan putus asa karena apa yang kita perbuat pasti akan ada hasilnya,” pesannya. (ari/mir/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top