BSB Ramaikan iB Vaganza Islamic Banking – Berita Kota Makassar
Bisnis

BSB Ramaikan iB Vaganza Islamic Banking

IST iB VAGANZA -- Pemimpin Cabang BSB Samarinda, Abdul Majid didampingi Puji Lestari, Manager Pelayanan dan Operasi Cabang Samarinda dan Evi Yulia Kurniawati, Kepala Sekretaris Perusahaan menjelaskan berbagai kegiatan yang akan dilakukan BSB pada even iB Vaganza Islamic Banking.

MAKASSAR, BKM — PT Bank Syariah Bukopin (BSB) kembali hadir dalam acara iB Vaganza Islamic Banking (iB) ‘Serunya Ber-Transaksi Syariah’. Kegiatan iB Vaganza ini diselenggarakan selama empat hari terghitung sejak Kamis (17/11) hingga Minggu (20/11) di Big Mall, Samarinda, Kalimantan Timur.
Sama seperti pada even di Makassar, pada iB Vaganza Islamic Banking ini, BSB menawarkan berbagai program menarik untuk nasabah jika membuka tabungan di stan BSB. Di antaranya Program Ekspresi iB SiAga, Puzzle Berkah dan Kemilau Rezeki Akhir Tahun. Belum lagi banyak hadiah langsung berupa vocer dari KFC, Dunkin Donuts dan Hypermart yang telah bekerjasama dengan BSB.
Demikian diungkapkan Pemimpin Cabang BSB Samarinda, Abdul Majid didampingi Puji Lestari, Manager Pelayanan dan Operasi Cabang Samarinda dan Evi Yulia Kurniawati, Kepala Sekretaris Perusahaan dalam acara lunch with media di Samarinda. Abdul Majid mengatakan, BSB akan membuka stand dan menawarkan program menarik kepada pengunjung dengan target yang dibidik adalah account atau nasabah baru dalam pembukaan tabungan hingga transaksi pembiayaan.
Karena program iB Vaganza merupakan salah satu program perbankan syariah untuk memperkenalkan dan lebih mendekatkan (sosialisasi) produk-produk perbankan syariah di masyarakat luas khususnya masyarakat Samarinda dan sekitarnya. Kemudahan bagi nasabah yang ingin memiliki Tabungan SimPel iB yaitu hanya dengan setoran awal Rp1000,- (seribu rupiah) nasabah sudah bisa mendapatkan buku tabungan. Nasabah juga dapat memiliki kartu ATM SimPel iB BSB. Produk Tabungan SimPel iB ini akan menyasar para pelajar mulai dari siswa PAUD, TK, SD, SMP, dan SMA dengan syarat yang mudah dan sederhana. Sehingga menarik anak-anak sekolah untuk menabung sejak dini. BSB akan menawarkan jasa Pick Up Service atau Jasa layanan khusus yang diberikan oleh Bank untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi.
Program menarik bagi penabung diantaranya, program Ekspresi iB SiAga baik kelompok maupun individu, Puzzle Berkah, Kemilau Rezeki Akhir Tahun dan Berkah iB SiAga Berhadiah. “Ekspresi iB SiAga ini merupakan lomba foto dengan syarat sangat mudah yaitu setiap penabung minimal membuka tabungan minimal Rp20 ribu mendapatkan kesempatan ikut lomba foto Ekspresi iB SiAga di iB Vaganza stan BSB iB Vaganza. Dapatkan hadiah berupa tabungan ratusan ribu rupiah yang diundi setiap hari,” tuturnya.
Dalam acara di iB Vaganza, pada Sabtu hari ini (19/11), BSB melakukan penandatangan MOU dengan berbagai nasabah dalam bidang pendidikan di antaranya SD Muhammadiyah 1 Samarinda dan SD Muhammadiyah 2 Samarinda (Payroll dan Tabungan iB SiAga Bisnis), SD Muhammadiyah 5 Samarinda (Tabungan Simpanan Pelajar iB, Tabungan iB Siaga Bisnis, Payroll dan Pembiayaan Musyarakah), SMP Muhammadiyah 1 Samarinda (Tabungan SimPel iB dan Payroll), SMK Muhammadiyah 1 Samarinda (Tabungan SimPel iB, Tabungan iB SiAga Bisnis, dan Payroll), SMA Negeri 11 Samarinda (Tabungan SimPel iB) dan Travel Arminareka mengenai Tabungan iB SiAga Rencana Umroh. (mir)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top