Politik

5 Bulan DPP Belum Teken SK Demokrat Sulsel

MAKASSAR, BKM–Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel terpilih hasil Musyawarah Daerah (Musda) Ni’matullah terkesan pasrah lantaran belum ditekennya Surat Keputusan (SK) kepengurusan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat. Padahal sudah ada enam bulan setelah pelaksanaan Musda Demokrat Sulsel yang digelar pada Mei lalu.
Ni’matullah sendiri mengaku berada di Jakarta untuk sebuah kegiatan. Hanya saja saat dikejar apakah keberangkatannya ke jakarta untuk menagih SK dari DPP, Ni’matullah yang juga Wakil ketua DPRD Sulsel ini mengaku tidak ke DPP, “Saya memang di Jakarta namun terkait masalah konsultasi badan anggaran, saya juga tidak ke kantor DPP,”ujar Ni’matullah, Jumat (18/11).
Sejumlah kader Demokrat Sulsel mulai kesal dengan sikap DPP yang sudah mengabaikan aspirasi dari bawah. “DPP sudha mulai mengabaikan kami dari bawah, seharusnya SK tidak digantung, apalah Suwarno Sudirman sudah tidak bersedia menjabat sebagai sekretaris DPD,”ujar sumber yang minta namanya tak dikorankan. (rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top