Sulselbar

Pemkab Siapkan Tunjangan Kinerja Rp 20 M

SOPPENG, BKM — Bagi PNS yang ada di Kabupaten Soppeng bisa bernafas lega. Karena Pemkab berencana menganggarkan Rp 20 miliar lebih untuk tunjangan kinerja.
Ttunjangan kinerja diperuntukkan bagi PNS yang berdedikasi tinggi, profesional dan termasuk penilaiannya adalah soal kerajinan. Hanya saat ini sarana pendukung seperti absensi yang ada di SKPD sudah rusak.
Sebut misalnya absen elektronik (Ceklok) di RSUD Latemmamala telah diduga sengaja dirusak oleh oknum tak bertanggung jawab. Kondisi inilah yang membuat Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak geram mendengar laporan ada oknum yang diduga sengaja merusak absensi elektronik.
Atas kejadian ini, Bupati meminta seluruh kepala SKPD agar memberikan sanksi berat bagi siapa saja oknum PNS yang kedapatan melakukan pengrusakan terhadap alat ini.
”Saya minta kepada pimpinan SKPD agar menjaga absensi elektronit itu kalau ada yang sengaja merusak dan di temukan, supaya diberi sanksi berat”tegas Kaswadi
Menurutnya pemasangan absens elektronik untuk mengontrol kehadiran PNS. Absensi itu akan jadi acuan memberikan pakasi atau semacan tunjangan kepada PNS berdasarkan kehadiran dan kinerja mereka. (fir/C)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top