Pemkab Bantu Petani Hand Traktor – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Pemkab Bantu Petani Hand Traktor

BARRU, BKM — Agenda Mappalili (turun sawah) sebagai tradisi masyarakat petani yang digelar warga Dusun Palie Desa Madello Kecamatan Balusu dihadiri langsung Plt Bupati Barru Suardi Saleh, Rabu (16/11).
Usai gelar Mappalili, Suardi menyerahkan bantuan Hand traktor kepada 7 Kelompok tani dan 2 unit mesin panen.
Mantan Kepala Bappeda Pinrang ini mengungkapkan, Mappalili ini banyak mengandung nilai-nilai kegotongroyongan, silaturahmi dan kekeluargaan. “Moment ini mesti terus diagendakan dan kepada para kelompok tani sebagai penerima bantuan untuk tetap memanfaatkan dan memelihara sarana tersebut,” ujar Suardi.
Mappalili ini tidak hanya dihadiri Bupati, acara ini juga menghadirkan Wakil Ketua DPRD ABD Rahman, Wakil Ketua PKK drg Hj Hasnah Syam,MARS. Kadis Pertanian dan Perkebunan Aminullah Arsyad, Camat Balusu Herman Jaya, Dandim 1405 Mallusetasi yang diwakili Pasi Intel Kapten INF Muh Arifin, Kapolsek Balusu Ipda Muh Amin dan Ketua KTNA Barru Andi Subur. (udi/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top