Panitia Milad Siapkan Hadiah Umroh – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Panitia Milad Siapkan Hadiah Umroh

BARRU, BKM — Milad ke 107 Muhammadiyah tingkat Sulsel yang digelar, Minggu (20/11) dipusatkan di Alun-alun Kota Barru akan diramaikan dengan kegiatan gerak jalan santai Sabtu sehari sebelum Milad.
Agenda gerak jalan santai bakal semarak karena pihak panitia Milad sudah menyiapkan hadiah 2 paket umroh dan dua unit motor.
Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Barru Dr Lukman Jamaluddin selaku Ketua Panitia Milad Muhammadiyah ke 107 tingkat Sulsel mengatakan acara Milad sudah disosialisasikan ke masyarakat.
Begitu pula dengan rencana gerak jalan santai. “Pihak panitia sudah menyiapkan 2 paket Umroh yang sudah disiapkan dua pihak travel yakni PT Shafa Marwah Mulia Utama dan PT Ujas,” ujar Lukman.
Pemilik Travel PT Shafa Marwah Mulia Utama ini juga menjelaskan jika puncak Milad akan dihadiri Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nasir bersama Gubernur Sulsel Syahrul YL. Kegiatan ini patut menjadi kebanggaan masyarakat Barru, karena salah satu organisasi terbesar di Indonesia memberikan kepercayaan besar kepada daerah sebagai tuan rumah.
“Mudah-mudahan masyarakat kita dapat menjadi tuan rumah yang baik,” tandasnya.
Dia juga menjelaskan jika selain hadiah umroh. Pihak Universitas Muhammadiyah Makassar telah menyiapkan dua unit Motor yang akan menjadi hadiah dalam gelar gerak jalan santai.
“Gerak jalan santai akan dilepas oleh Plt Bupati Barru Suardi Saleh dan puncak Milad akan dihadiri Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah dan Gubernur Sulsel Syahrul YL,” tambahnya. (udi/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top