Nico Janji Perioritaskan Pelayanan Kesehatan – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Nico Janji Perioritaskan Pelayanan Kesehatan

MAKALE, BKM — Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Tana Toraja digelar di Halaman Kantor Bupati, Kamis (17/11)
Usai upacara dilanjutkan dengan dialog dan ramah tamah di Aula Kantor Bupati dengan para bidan, suster, dokter dan para medis lainnya.
Bupati Tana Toraja Nico Biringkanae berjanji akan memberi perhatian kepada tenaga medis sebab melayani masyarakat tidak kenal waktu dan tempat.
Untuk itu dibutuhkan data base tenaga medis yang akurat, sebab pelayanan kesehatan tidak boleh terhenti meskipun di pelosok.
Dikatakan Nico, pemerataan pelayanan kesehatan akan diperioritaskan selama kepemimpinannya sehingga pembangunan rumah sakit pratama di Toraja Barat kebutuhan mendesak.
Mengingat lokasi rumah sakit diwilayah terpencil, dokter yang bertugas selain difasilitasi rumah dinas, juga kendaraan dobel cabin dan ambulance.
Disebutkan Nico anggaran pembangunan RS sudah disiapkan, meski demikian kedepan sudah tidak ada alasan masyarakat kurang mampu tidak terlayani (gus/C).

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top