Gojentakmapan

Darmawan Apresiasi Kinerja H Bur

BKM/ARI IRAWAN Andi Darmawan Bintang

TAKALAR, BKM — Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Takalar, Andi Darmawan Bintang mengapresiasi kinerja H Burhanuddin Baharuddin yang akrab disapa H Bur selama empat tahun terakhir. Indikator keberhasilan bupati Takalar non aktif, menurut Darmawan, di antaranya meratanya pembangunan infrastruktur jalan di sembilan kecamatan, 0meningkatnya produksi pertanian serta meningkatnya pendapatan nelayan di sektor pertanian.
”Luar biasa pembangunan yang ada di Takalar ini. Hampir semua sektor bergerak secara dinamis. Itu semua terealisasi berkat kepedulian bupati non aktif empat tahun terakhir ini,” kata Darmawan Bintang usai membuka kegiatan sosialisasi pajak digedung PKK, Rabu (16/11).
Meski mengakui lajunya gerak pembangunan di kabupaten Takalar, Darmawan Bintang tetap berharap agar potensi wisata yang banyak dimiliki kabupaten Takalar dapat diolah dengan baik. Sehingga destinasi wisata tersebut dapat menambah pundi-pundi Pendapata Asli Daerah (PAD). Sekaligus dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sekitar obyek wisata.
”Potensi wisata masih perlu dibenahi dan ditata dengan baik. Karena salah satu penyumbang PAD di sebuah daerah adalah tempat-tempat wisata,” katanya. (ira/mir/c)


Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top