Artis Ibu Kota Meriahkan Trend Hijab Expo – Berita Kota Makassar
Headline

Artis Ibu Kota Meriahkan Trend Hijab Expo

BKM/CHAIRIL TREND HIJAB -- Zulfikar, Event Director Artpro Trend Hijab Expo (kanan) didampingi Marcom Manager Hotel Clarion Makassar, Ricwan Wahyudi dan Zulaiha dari komunitas hijab menjelaskan rencana penyelenggaraan Trend Hijab Expo pada 24-27 November di Hotel Clarion.

MAKASSAR, BKM — Para pengguna hijab yang akan membeli hijab baru, hendaknya menunda dulu. Tunggu even Trend Hijab Expo yang digelar Artpro di Sandeq Ballroom Hotel Grand Clarion, Makassar, 24-27 November. Disini akan dijual berbagai macam hijab terkini dengan harga terjangkau.
”Dalam expo ini tidak saja memamerkan hijab-hijab dari para produsen dan desainer terkemuka tanah air, seperti dari Jakarta, Bandung, Medan, dan Makassar. Para pengunjung juga berkesempatan memiliki hijab dan berbagai aksesorisnya dengan harga terjangkau. Mulai dari ratusan ribu hingga jutaan. Jadi untuk apa jauh-jauh ke Jakarta atau Bandung, apalagi Medan untuk mencari hijab. Di area Trend Hijab Expo semuanya ada,” kata Zulfikar, Event Director Artpro Trend Hijab Expo, kepada wartawan di The Executive Lounge Hotel Grand Clarion Makassar, Kamis (17/11).
Pada expo ini, lanjut Zulfikar, pihaknya menyediakan 80 booth yang semuanya sudah dibooking para pengusaha hijab dari Jakarta sebanyak 60 persen atau 48 pengusaha, Bandung 30 persen atau 24 pengusaha, serta Medan dan Makassar sebanyak 10 persen atau 8 pengusaha. Acara ini juga akan dimeriahkan beberapa artis ibu kota yang punya usaha hijab, diantaranya Puput Melati, Kiki Amalia dan Indra Bekti.
”Melihat banyaknya pengusaha hijab, desainer, dan artis ibu kota yang akan ikut meramaikan Trend Hijab Expo ini, kami optimis kalau pengunjung yang akan datang juga membludak. Kami tidak terlalu muluk-muluk. Insya Allah akan datang minimal lima ribu pengunjung meramaikan ekspo yang sudah memasuki tahun ketiga yang dilaksanakan Artpro di Hotel Grand Clarion Makassar ini,” ujar lelaki yang akrab disapa Aso ini.
Optimisme Aso juga didukung Zulaiha, salah seorang pengurus komunitas hijab di kota Makassar. Dikatakan, sejumlah komunitas hijab yang ada di Makassar dan sekitarnya, sejak beberapa waktu lalu telah menyampaikan keinginannya untuk datang di ekspo ini. Bahkan banyak diantaranya sudah menyusun rencana melakukan pembelian hijab dan aksesorisnya.
”Karena itu kami optimis target transaksi sebesar Rp5 miliar dapat tercapai dalam ekspo yang berlangsung selama empat hari ini,” ujar Aso.
Sementara Marcom Manager Hotel Grand Clarion Makassar, Ricwan Wahyudi mengatakan, sebagai sponsor dari Trend Hijab Expo untuk yang ketiga kalinya sejak tahun 2014 ini, pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan dalam mendukung kelancaran dan kesuksesan ekspo ini.
”Dua tahun ekspo hijab digelar Artpro di Hotel Clarion, semuanya berlangsung sukses, baik dalam pencapaian jumlah pengunjung maupun realisasi transaksi. Ini semua tidak terlepas dari kerja sama berbagai pihak,” kata Ricwan. (mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top