Golkar Bantu Korban Longsor Rano – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Golkar Bantu Korban Longsor Rano

BANTUAN -- Ketua Golkar Tator Welem Sambolangi menyerahkan bantuan kepada para korban longsor Rano berupa satu ton beras, mie instant dan air mineral, Selasa (15/11)

MAKALE, BKM — Partai Golkar Tator menyerahkan bantuan kepada para korban bencana tanah longsor di Bila Lembang Rano, Selasa (15/11). Bantuan diserahkan Ketua Golkar Tator Welem Sambolangi berupa satu ton beras, mie instant dan air mineral.
Welem didampingi pengurus AMPG dan Ikatan Isteri Persatuan Golkar (IIPG). Kegiatan ini dirangkai dengan pengajian dan syukuran. Tampak tokoh masyarakat Islam H Nurdin Baturante, Thamrin Lodo, Ketua DPD PKS Tator Amir Loga, Camat Rano Anto Tangdiesak dan masyarakat setempat.
Welem mengakui kewajiban anggota dewan kepada konstituen dan masyarakat terus peduli dan menampung aspirasi masyarakat.
”Kepedulian disaat senang dan susah karena kita basodara, kali ini digulirkan partai Golkar sebab jika kasih dan sayang tumbuh Tuhan akan turunkan berkatnya,” sebut Welem.
Begitu besarnya kepedulian Partai Golkar bencana longsor di Lembang Rano pada perubahan APBD 2016 dianggarkan relokasi pemukiman warga Rano untuk memberi rasa aman dan keluar dari kecemasan.
Kepada camat dan kepala lembang Rano segera inpentarisir siapa saja masyarakat segera direlokasi karena anggaran tersebut sudah terserap hingga 31 Desember 2016
Hingga kini para korban diungsikan di masjid dan tempat lainnya yang layak huni. (gus/C).

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top