Metro

Danny Respon Jaksa Samboritta

MAKASSAR, BKM–Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menyambut positif kegiatan Jaksa Samboritta yang telah berjalan beberapa pekan ini.
Respon positif diberikan Danny sapaan akrab Wali Kota Makassar, setelah melihat sejumlah satuan kerja perangkat daerah (SKPD) secara transparan memperlihatkan program unggulannya masing-masing dan pelaksanaannya di lapangan.
Begitupun dengan sambutan hangat SKPD yang masuk dalam Program Jaksa Samboritta saat dikunjungi Tim Pengawal Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Tinggi Sulsel dan Kejaksaan Negeri Makassar untuk melakukan sosialisasi.
“Saya sangat mendukung apa yang dilakukan Tim TP4Dkejaksaan Tinggi Sulsel dan Kejaksaan Negeri Makassar dalam program Jaksa Samboritta dengan melakukan kunjungan ke SKPD untuk melakukan sosialisasi pencegahan potensi terjadinya korupsi,” tegas Danny kepada BKM, Rabu (16/11).
Sosialisasi yang dilakukan TP4D, tambah Danny, membuat SKPD Pemerintah Kota Makassar dapat mengetahui apa yang dapat dilaksanakan dan yang tidak boleh dilaksanakan dalam mengelola anggaran negara.
“Pendampingan tim Kejaksaan di program Jaksa Samboritta itu sangat dibutuhkan, karena kehadirannya tentu mengingatkan dan mencegah kita untuk tidak berbuat yang tidak baik,” ucap Danny.(arf)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top