Headline

Selain Nyaman, Penggunanya Juga tidak Mudah Capek

TREN mode berkembang sangat pesat dan cepat. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Jika ingin tampil stylish dan gaya, tentunya harus mengacu pada mode yang sedang ‘in’.

Laporan: Rahmawati Amri

BUKAN hanya dikalangan biasa, perempuan berhijab yang populer disebut hijabers, juga tak mau ketinggalan mode. Penampilan juga menjadi salah satu unsur yang diperhatikan. Mulai dari model jilbab hingga sepatu, menjadi hal yang sangat diperhatikan untuk menunjang penampilan.
Salah satu item berbusana yang cukup ditekankan para hijabers dalam menunjang mode selain busana, adalah sepatu. Nah, dalam beberapa tahun terakhir, berkembang model sepatu yang cukup digemari para hijabers yang disebut sneakers.
Sepatu ini bisa dikatakan semi kets, namun alasnya menyerupai wedges. Tak bisa dinafikan, sepatu ini jenisnya sangat menunjang penampilan, selain modelnye kekinian.
Ternyata, para hijabers banyak yang jatuh cinta dengan sneakers karena berbagai alasan. Seperti yang dikemukakan salah satu desainer asal Makassar dan juga seorang hijabers modis, Karaeng Hilda.
Wanita cantik ini mengaku tertarik dengan sepatu model sneakers bukan hanya karena lagi in. Namun karena memang modelnya kena di hati, selain sangat nyaman dipakai.
Malah, wanita yang akrab disapa Hilda ini mengaku, jauh hari sebelum sneakers jadi tren, dia sudah mengoleksi.
“Iya, kebetulan saya memang pengguna sneakers. Sekarang memang lagi tren di kalangan hijabers,” ujarnya.
Untuk saat ini, aku Hilda, hampir setiap momen dirinya menggunakan sepatu model ini. Selain sangat cocok dipadupadankan dengan berbagai gaya busana, baik santai, formil, maupun semi formil, sepatu ini memang nyaman dipakai.
“Saya sudah rasakan. Pakai sneakers itu enak banget. Nyaman dan kita tidak mudah capek,” ungkapnya.
Wanita trendi ini cukup aktif mengupdate status serta foto-foto menarik tentang gaya busananya. Termasuk aneka model sepatu yang dikenakan. Dan kebanyakan memang modelnya sneakers. Tak heran, jika banyak yang bertanya-tanya terkait sepatu tersebut. Mulai model, harga, dan sebagainya.
Dia mengaku sneakers sangat fleksibel dikenakan. Sepatu itu sangat cocok dipadukan dengan berbagai tema busana. Baik yang bergaya syar’i maupun gaya hijabers yang trendi nan modis.
Baginya, sneaker merupakan sepatu yang memiliki daya tarik tersendiri, sebab mampu membuat penggunanya merasa nyaman untuk kegiatan santai maupun aktivitas yang memerlukan banyak bergerak.
Senada dengan Hilda, salah satu anggota komunitas hijabers, Jamila menekankan sepatu jenis ini cukup ciamik dan unik dikenakan. Karena bisa menyesuaikan dengan berbagai tema busana. Bahkan, sepatu ini juga cukup menarik dipadankan dengan busana pesta. Selain itu, tentunya karena nyaman dan trendi.
Di kalangan hijabers, kata Jamila, sneakers memang sangat populer. Karena memang sangat simpel dan cocok dikenakan dalam momen apa saja. (*/rus)


Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top