Politik

Pelantikan Ketua PAN Makassar Pertengahan Desember

MAKASSAR, BKM–Pasca penetapan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) tiga daerah yaitu Makassar yang terpilih Hamzah Hamid, Bulukumba Andi Zulkarnain Pangki, dan Kepulauan Selayar dipimpin oleh H Sukardi maka akan dipersiapkan agenda pelantikan.
Sekretaris POK DPW PAN Sulsel, Andi Ikhsan Hamid mengatakan pasca penentuan ketiga daerah Ketua DPD PAN, rencananya pelantikannyapun akan dilakukan pada bulan depan yang bersamaan dengan itu pelantikan ketua PAN yang ada didaerah. “Saya belum tahu pastinya tapi berdasar pada rapat sebelumnya rencanya dilakukan pada pertengahan bulan desember, tapi untuk tanggal pastinya sudah ada di ketua panitia pelantikan,”ungkapnya disela-sela kesibukannya, Selasa (15/11).
Lanjutnya bahwa Hamzah Hamid yang telah mengalahkan ketua sebelumnya dan wakil dari DPW menimbulkan pertanyaan besar akan nasibnya pasca tidak terpilih menjadi ketua DPD PAN Makassar.
“Kita akan berikan posisi di DPW (Busrah Abdullah) untuk posisinya saya belum bisa beberkan hal itu nanti kita cari dulu posisi yang pas untuk mereka,”ujarnya.
Sementara itu, Ketua DPD PAN Makassar terpilih, Hamzah Hamid masih enggan membeberkan terkait siapa saja yang akan ditunjuk masuk menjadi pengurus di bawah kepemimpinannya nanti. “Nanti kita bicarakan sepulang dari jakarta. Yang jelas semua kandidat yang mempunyai integriritas dan loyalitas di partai saya pasti tampung semua,”singkatnya di gedung DPRD Makassar.
Sedangkan Hasanuddin Leo yang juga merupakan teman sejawat Hamza di Fraksi PAN Makassar membenarkan pengangkatan rekannya itu sebagai ketua. (ita/rif)


Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top