Daihatsu Luncurkan Hi-Max – Berita Kota Makassar
Bisnis

Daihatsu Luncurkan Hi-Max

BKM/RAHMA AMRI PELUNCURAN HI-MAX -- Area Sales Manager Daihatsu IBT, Kroda Kalantara bersama Kepala Cabang AI DSO Urip Sumoharjo, Andyka Susanto dan Sales Manager AI-DSO Panakkukang, Dadi Winarto ketika melaunching mobil pick up baru, Daihatsu Hi-Max di Makassar.

MAKASSAR, BKM — Daihatsu kembali meluncurkan varian baru mobil pick up, Daihatsu Hi-Max di Makassar. Peluncurkan dilakukan di Liberica Cafe, Makassar, Selasa (15/11) oleh Area Sales Manager Daihatsu IBT, Kroda Kalantara bersama Kepala Cabang AI DSO Urip Sumoharjo, Andyka Susanto dan Sales Manager AI-DSO Panakkukang, Dadi Winarto.
Daihatsu Hi-Max merupakan varian baru di kelas mobil pick up, karena ukurannya beda dengan Grand Max yang sudah ada. Menurut Kroda, Hi-Max memiliki tiga keunggulan utama, yakni bodi yang kompak dengan kemampuan manuver yang baik di jalan sempit. Selain itu, Hi Max dipercaya mampu membawa beban cukup serta harganya terjangkau dan irit bahan bakar.
Kroda melanjutkan, sebagai sahabat usaha, Daihatsu Hi-Max memberikan alternatif pilihan akan kebutuhan mobil pick up yang lincah bergerak di jalan sempit perkotaan. Dari sisi eksterior, Daihatsu memiliki dimensi kompak. Sementara dari interior, Hi-Max memiliki desain fungsional. Memiliki performa mesin yang bertenaga dan efisien, karena menggunakan mesin berteknologi 1000 KR-DE DOHC, dan konsumsi BBM yang irit.
”Daihatsu Hi-Max hadir untuk mendukung sektor usaha sesuai harapan pemerintah agar industri otomotif menyediakan kendaraan yang mampu bermanuver di jalanan sempit perkotaan,” ungkap Kroda.
Hi-Max hadir dengan dua tipe varian, yakni standar serta standar (AC dan PS) yang dilengkapi AC, electric power steering, dan sliding driving seat. Varian ini tersedia dalam dua pilihan warna yakni Icy White dan Ultra Black. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Untuk Hi-Max tipe standar, harga on the road Makassar sebesar Rp103.300.000 dan Hi-Max ACPS sebesar Rp111.300.000.
Kendaraan ini merupakan varian baru yang diklaim belum ada pesaingnya. Ukurannya lebih kecil dibanding Grand Max yang sudah terlebih dahulu mengaspal di jalan-jalan di Sulsel ini. Daihatsu sendiri menargetkan, kendaraan ini bakal laris manis dengan estimasi penjualan bisa mencapai 100 unit per bulan. (rhm/mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top