Politik

Pro Jokowi Mendukung

BKM/ARI IRAWAN TIM KAMPANYE--Tim kampanye Bur-Nojeng HM Idris Leo, Hasbullah Rahman Bali, Indar Jaya, Husnia Rahman Tayu, Johan Nojeng, Sukardi Ewa, H Nurdin, HS, Hj Erni Halera dan Jubir Makmur Mustakim

TAKALAR, BKM–Kekuatan pasangan calon bupati dan wakil bupati Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng) terus bertambah. Kali ini datang dari komunitas pro Jokowi (Projo) yang telah menyerahkan dukungannya untuk memenangkan Bur-Nojeng di Pilbup 15 Februari 2017 nanti.
Ahmad Kasang Dg Lira mengatakan bahwa jejaring taktis ormas Projo akan all out memenangkan pasangan petahana karena DPP Projo melihat data base pembangunan Nasional yang ada di pusat, Kabupaten Takalar ditangan Bur-Nojeng empat tahun terakhir sudah mewujudkan orientasi yang diinginkan Presiden RI Jokowi Widodo sesuai apa yang tertuang dalam program Nawa Cita
“Mendukung secara total bupati non aktif untuk meraih kemenangan jilid II bukan tanpa sebuah pertimbangan, sesuai data yang intens diterima DPP Projo, H Bur berhasil mendongkrak pembangunan diberbagai sendi,”jelas Ahmad Kasang, Senin (14/11).
Bur kini terlihat kian bersemangat memimpin kampanye dari zona 1 kezona 2.” Hari ini, kami bersama 12 Legislator pengusung nomor urut 1 tengah melaksanakan kampanye dizona 2 bersama jagoan kami, tepatnya di Lingkungan Massalleng, Kelurahan Takalar Lama, Kecamatan Mappakasunggu. Alhamdulillah warga sudah lama dekat dengan H Bur dan kami optimis akan mendulang suara 70 hingga 80 persen,”ujar juru bicara Bur-Nojeng, Makmur Mustakim.
Bur juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan doa warga selama dirinya memimpin Takalar, sehingga pembangunan telah berjalan sesuai yang direncanakan, meski masih ada program yang harus dituntaskan 2017 nanti.
Hadir dalam kampanye tersebut yakni HM Idris Leo, Hasbullah Rahman Bali, Indar Jaya, Husnia Rahman Tayu, Johan Nojeng, Sukardi Ewa, H Nurdin, HS, Hj Erni Halera dan Jubir Makmur Mustakim.
Sehari sebelumnya, Bur menemui warga Dusun Taipa, Desa Soreang, Kecamatan Mappakasunggu dengan kegiatan menangkap ikan.
Warga yang menunggu calon bupati petahana ini dipinggiran sebuah tambak, untuk melakukan penangkapan ikan bandeng.
Usai makan bersama dengan warga, Bur mengaku senang dapat turun langsung ke warga. Menurutnya, sebagai seorang pemimpin pemerintahan seyogyanya memang sesekali harus turun merasakan langsung sebuah proses dan dinamika kehidupan,”Kegiatan seperti ini baik untuk melatih empati kita sehingga kita akan lebih bijak mengambil inisiatif dalam menentukan program, dan saya yakin tidak akan salah sasaran,”jelas bupati non aktif ini.
Ditengah ratusan warga, Daeng Ngawing Tokoh masyarakat Mappakasunggu menyampaikan terima kasihnya atas kedatangan calon bupati di Desa Soreang. Warga juga siap memberi warna untuk kemenangan pasangan Bur-Nojeng. (ira)


Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top