Bisnis

Pahe Kuliner Makassar di Hotel Anging Mammiri

IST Sofyan

MAKASSAR, BKM — Manajemen Hotel Anging Mammiri terus memanjakan para pelanggannya. Salah satunya dengan menghadirkan berbagai kuliner khas Makassar yang telah dimodifikasi. Sehingga menghasilkan citarasa berbeda dari yang dijual di tempat umum. Selain cita rasa khas, manajemen hotel yang terletak di kawasan Pantai Losari ini juga memberikan harga yang relatif murah.
”Sesuai namanya Hotel Anging Mammiri, tentunya kami terus berupaya menghadirkan kuliner khas Makassar. Meski di hotel maupun tempat lainnya ada juga menjajakkan kuliner ini, tapi kami menyajikannya dengan citarasa khas Hotel Anging Mammiri. Sehingga tentu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi siapa saja yang sudah pernah menikmati sajian kuliner di tempat kami,” kata Sofyan, General Manager Hotel Anging Mammiri kepada BKM di kantornya, Senin (14/11) kemarin.
Sajian kuliner khas Makassar yang disiapkan, kata Sofyan, yaitu Sup Buntut, Soto Ayam, Coto Makassar, dan Pallu Basa. Selain itu, ada pula Mie Goreng, Mie Rebus, dan Sop Ubi. ”Semuanya kami sajikan dengan paket hemat (pahe), yaitu mulai dari Rp12.500 sampai Rp30.000. Syukur Alhamdulillah, respon masyarakat dengan menu yang kami sajikan terbilang cukup besar. Ini terbukti, hampir tiap hari teras maupun hall yang kami punya dipadati pengunjung,” jelas Sofyan. (mir)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top