Headline

Korban Terlempar Beberapa Meter

DUA korban selamat dalam kejadian ini, Tasya dan Marianti memberi kesaksiannya kepada BKM. Menurut mereka, peristiwa berlangsung ketika ia bersama temannya sedang beristirahat. Kelima remaja perempuan ini baru saja menawarkan tisu kepada pengendara mobil yang mendapat lampu merah di Jalan Tol Reformasi.
”Setelah lampu hijau kami duduk-duduk istirahat di trotoar. Tiba-tiba dari jalan tol datang mobil menabrak kami berlima. Semuanya terlempar beberapa meter. Satu teman saya tewas di tempat,” ujar Marianti.
Warga Suka Damai ini mengalami luka lecet pada kedua lututnya. Juga memar di punggung. Sakit pada bagian dada. Korban masih menjalani perawatan intensif di dan diinfus RS Ibnu Sina.
Sementara korban luka lainnya, Anggi, warga Jalan Urip Sumoharjo mengalami retak pada bagian belakang kepala. Kedua telinganya terus mengeluarkan darah. Ia dilarikan ke RS Ibnu Sina. Kemudian dirujuk ke RS Wahidin Sudirohudoso sekitar pukul 14.15 Wita.
Sementara korban Tasya mengalami luka lecet pada bagian kaki kiri dan sakit pada bagian kepala akibat benturan. Korban masih menjalani perawatan intensif? di RS Ibnu Sina. Asse menderita luka di bagian lutut. Setelah cideranya diobati, ia diperbolehkan pulang.
Belakangan diketahui, mobil yang menabrak mereka adalah kendaraan pengangkut uang untuk mengisi ATM milik PT Abacus, beralamat di Jalan Sultan Alauddin, Makassar. Mobil tersebut dikemudikan Iksan (25). Dua orang yang mengawalnya, masing-masing satu petugas security PT Abacus bernama Riswandi (26). Satu lainnya adalah Briptu Muh Fajri (25), anggota Polrestabes Makassar. (ish/rus)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top