Bupati Hadiri Jalan Sehat BPJS – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Bupati Hadiri Jalan Sehat BPJS

JALAN SANTAI -- Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan, Wabup Yosia Rinto Kadang dan Sekkab Lewaran Rantela’bi, Jumat (11/11) menghadiri jalan sehat BPJS

RANTEPAO BKM — Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan, Wabup Yosia Rinto Kadang dan Sekkab Lewaran Rantela’bi, Jumat (11/11) menghadiri jalan sehat digelar Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan diawali senam Maumere di halaman Kantor Bupati. Turut hadir Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae.
Jalan sehat didua kabupaten bertetangga ini berlangsung meriah, setelah finis para peserta disuguhi undian door price yang diserahkan langsung bupati.
Kalatiku menjelaskan, pola hidup sehat menjadi kebutuhan menjaga kebugaran tubuh, tidak lepas dari kebersihan lingkungan bangkitkan gairah hidup masyarakat.
Kota Rantepao bersih jika kita semua berpartisipasi taat membuang sampah tanpa berserakan dijalan, pasalnya keindahan kota perindah estetika harus terjaga dan dibutuhkan kesadaran secara bersama.
Itu terwujud jika semua stake holder berperan, dan sala satu partisipasi dilakukan BPJS kesehatan bersama kita jalan sanati kelilingi kota Rantepao.
Saya tidak bisa bayangkan kemajuan begitu pesat di Toraja Utara jika proses pembangunan dan pengelolaan tata kelola pemerintahan berjalan diatas kebersamaan meskipun ada keberagaman, namun karena tekad mekar untuk sejahtera semua proses berjalan baik dan hasilnya sesuai harapan. (gus/C).

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top