BNK Tes Urine di Markas Kodim – Berita Kota Makassar
Metro

BNK Tes Urine di Markas Kodim

MAKASSAR, BKM — Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Makassar melakukan sosialisasi di markas Kodim 1408/BS, Jalan Lanto Dg Pasewang, Senin (14/11).
Selain sosialisasi, juga dilanjutkan tes urine terhadap ratusan personel TNI dan PNS, yang dipimpin langsung Kepala BNK Makassar, Andi Bausawa.
Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya zat yang berhubungan dengan narkoba. Dalam sambutannya Andi Bausawa menyampaikan kegiatan semacam ini akan terus dilakukan dalam rangka mencegah dan menanggulangi serta memberantas penyalahgunaan bahaya narkoba di lingkungan TNI AD khususnya personel Kodim 1408/BS.
?”Pemeriksaan urine terhadap ratusan anggota TNI ini merupakan salah satu upaya memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Kita juga memberikan pengarahan kepada setiap anggota TNI dalam sebuah sosialiasi bertemakan P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba),” ungkap Andi Bausawa.(jun/war/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top