Musawir Minta Timses tidak Saling Tuding – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Musawir Minta Timses tidak Saling Tuding

BKM/ALALUDDIN KEGIATAN -- Wakil Ketua DPRD Matra, Musawir Isham didampingi ketua DPRD Matra dan Wakil Bupati, Muh Saal dalam suatu kegiatan beberapa hari lalu.

PASANGKAYU, BKM — Terjadinya kerusakan sejumlah Alat Peraga Kampanye (APK) pasangan calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur (Wagub) Sulbar yang telah dipasang Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sulbar di berbagai tempat di Sulbar, telah memunculkan keprihatinan Wakil Ketua DPRD Mamuju Utara (Matra), Musawir Az Isham.
Musawir berharap kepada seluruh tim sukses (Timses) baik yang ada di kabupaten Matra maupun kabupaten lainnya di provinsi Sulbar, untuk tidak mengambil kesimpulan negatif dengan terjadinya kerusakan APK ini. Termasuk jika nanti terjadi di wilayah kabupaten Matra ini. Sebab, menurutnya, perlu bukti serta fakta kuat untuk menuding pengrusakan APK itu dilakulan oknum tertentu.
Bisa saja, APK itu rusak karena tertiup angin atau sebab alam lainnya. Apalagi ditengarai sejumlah APK di Matra tidak memiliki rangka kuat. ”Jadi saya harap jangan langsung negatif thinking (Berprasangka negatif) dulu. Perlu disikapi secara bijak dan cermat setiap persoalan di Pilkada ini, agar tidak bias dan merugikan pasangan calon tertentu,” ujarnya.
Dikakatakan, berfikiran bijak dan cermat sangat dibutuhkan dalam penyelenggaraan Pilgub kali ini, untuk menjaga kondusifitas dan kelancaran pelaksanaan Pilgub. ”Saya fikir semua sepakat untuk menjaga kedamaian selama pesta demokrasi ini. Sehingga jika ada yang dinilai salah serahkan dan percayakan sepenuhnya kepada penyelenggara Pemilu baik KPU maupun Bawaslu untuk menanganinya,” pungkasnya. (ala/mir/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top