Politik

RMS di Luwu, Amunisi Baru Untuk Syukur Bijak

LUWU,BKM- Road show Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel Rusdi Mase (RMS) ke Luwu Raya merupakan amunisi baru bagi Syukur Bijak menjelang Pilbup Luwu 2018 nanti. Kedatangan Bupati Sidrap dua periode di kediaman Pribadi Syukur Bijak di Bukit Simbuang ,Walenrang membuat konstalasi politik di Luwu makin menarik, sebab kehadiran RMS memberikan dukungan penuh kepada Syukur Bijak untuk maju dan bertarung di Pilbup mendatang.
Dalam pertemuan tersebut RMS menyatakan siap memenangkan Syukur Bijak di Pilbup nanti. “Saya memang tidak bisa dipisahkan dengan Bosku, Syukur Bijak. Hati kami sama. Meskipun beda partai,” tutur RMS, disambut aplaus ratusan warga, Kamis (10/11).
Dari rumor yang beredar, banyak yang menginginkan agar Syukur Bijak maju sebagai calon bupati, namun ada pula yang menginginkan agar tetap 02. “Banyak yang posisikan 02. Tapi, saya pribadi tidak setuju dan tidak mau. Harus 01. Bahkan, banyak nama yang disebut-sebut dan sebagian sudah merapat ke Nasdem terkait Pilbup Luwu 2018, tapi saya sampaikan asalkan mau jadi 02-nya Bosku. Sebab, siapapun yang berpasangan dengan SBj nanti, itulah yang menang,”jelas RMS.
Mantan ketua Golkar Sidrap ini juga meminta kepada masyarakat agar tidak usah maju di Pilkada Luwu jika hanya melirik sebagai wakil. “Kan sudah pernah. Dan kalau maju 01, saya siap di depan. Meskipun partai kami beda. Sebab, batin kami yang berhubungan,” jelas RMS.
Syukur Bijak sendiri mengaku berterima kasih kepada RMS atas dukungannya itu. “Kehadiran RMS di Walmas ini mengisyaratkan sebagai bagian dari Walmas. Kami bahagia dan berterima kasih. Kami juga berdoa agar RMS senantiasa dilimpahkan kesehatan dan kebahagiaan untuk mengabdikan diri kepada rakyat banyak. Tidak hanya di Sidrap tapi juga Sulsel pada umumnya,” kata Ketua DPC Demokrat ini.

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top