Pasta Gigi Charcoal, Terobosan Baru Formula – Berita Kota Makassar
Bisnis

Pasta Gigi Charcoal, Terobosan Baru Formula

IST Anna Maria

MAKASSAR, BKM — Produsen pasta gigi dan sikat gigi terbesar di tanah air, Formula, kembali membuat terobosan baru. Jika sebelumnya produk sikat gigi, sekarang produk pasta gigi. Sama seperti produk sikat giginya, produk pasta gigi menggunakan bahan utama, charcoal atau arang. Arang atau sering disebut karbon ini sudah melalui proses tertentu yang menjadikannya sebagai arang murni.
”Pasta gigi Charcoal ini merupakan terobosan baru dari Formula. Komposisi utamanya adalah charcoal, tea tree oil (anti bacterial), bisabolol, dan fluoride. Pasta gigi dengan kandungan micro charcoal mampu menyerap kotoran dan bau yang akan membuat gigi bersih. Begitu pula tea tree oil alami untuk membunuh bakteri dan menyeluruh. Rasanya dingin menyegarkan dengan prestigious bamboo mint with wintergreen,” jelas Anna Maria, Public Relation Manager Orang Tua (OT), salah satu perusahaan di Indonesia yang bergerak dibidang consumer goods (FMCG).
Anna Maria menambahkan, sensasi dingin yang mewah dari perpaduan Bamboo Mint Korea dan Wintergreen memberikan nafas segar yang lebih lama. Dari ladang Queensland, Australia ekstrak daun Melaleuca alternifolia diproses secara modern menghasilkan natural tea-tree oil yang ampuh membunuh kuman bakteri penyebab masalah mulut
Begitu pula bahan karbon aktif charcoal yang berasal dari Korean bamboo pilihan dan diproses dalam suhu tinggi menghasilkan Micro Charcoal dengan daya serap luar biasa, terbukti mampu menyerap kotoran dan membersihkan hingga ke sela–sela gigi. Pasta gigi Formula Charcoal ini memiliki bentuk dan warna liquid gel hitam strip putih.
”Formula Charcoal pasta gigi Charcoal pertama yang dikombinasikan dari tiga bahan aktif untuk gigi bersih maksimal dan nafas segar sepanjang hari. Produk ini masuk super premium dengan ukuran 160 gram,” ujar Anna. (mir)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top