Sulselbar

Ombudsman Buka Pendaftaran

MAMUJU, BKM — Ombudsman Republik Indonesia kembali membuka seleksi penerimaan pegawai untuk mengisi formasi, calon kepala perwakilan dan calon ssisten. Mereka ini nantinya akan ditugaskan di kantor perwakilan Ombudsman Republik Indonesia yang tersebar di 33 provinsi di seluruh Indonesia.
Kepala Perwakilan Ombudsman Sulawesi Barat, Lukman Umar, mengatakan, seleksi penerimaan calon kepala perwakilan untuk mengisi kekosongan ditiga kantor perwakilan, di antaranya kantor perwakilan Jawa Tengah, Kalimantan Utara, dan kantor perwakilan Ombudsman di Maluku. Sementara untuk formasi calon asisten sebanyak 208 orang yang akan ditugaskan di sejumlah kantor perwakilan Ombudsman di seluruh Indonesia.
”Khusus untuk penerimaan calon kepala perwakilan hanya 3 orang dan calon asisten sebanyak 208 orang. Dimana, lima 5 orang di antaranya akan ditugaskan di kantor perwakilan Ombudsman Sulawesi Barat. Jadi saya berharap putra-putri Sulawesi Barat yang punya integritas dan gigih untuk mengabdi membangun karier dalam mengawal pelayanan publik dan pemberantasan maladministrasi, ikut berkompetisi dalam seleksi ini,” ujar Lukman.
Ditambahkan, setiap peserta yang mengiktui seleksi ini agar berhati-hati terhadap modus penipuan berupa permintaan uang untuk membantu proses kelulusan. Sebab dalam seleksi ini tidak dipungut biaya dan proses seleksi akan dilaksanakan secara profesional. ”Jika ada orang menawarkan bantuan untuk kelulusan, silakan laporkan ke kantor Ombudsman Sulbar atau ke kantor polisi. Sebab ini adalah penipuan,” jelas Lukman saat ditemuai di kantornya, Kamis (10/11). (ala/mir/c)


Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top