Fery Tas Wariskan Sejumlah Kasus – Berita Kota Makassar
Gojentakmapan

Fery Tas Wariskan Sejumlah Kasus

TAKALAR, BKM — Lepas sambut kepala kejaksaan negeri (Kajari) Takalar berlangsung secara sederhana di Hotel Grand Kalampa Takalar, Kamis malam (10/11). Acara ini turut dihadiri sejumlah pejabat penting yang ada di daerah ini. Termasuk pasangan bupati dan wakil bupati non aktif, H Bur-H Nojeng, Kapolres Takalar, AKBP Iskandar, dan anggota DPRD Sulsel, H Ikrar Kamaruddin.
Mantan Kajari Takalar, H Fery Tas yang akan bertugas sebagai Asintel Pidsus di Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau digantikan Saiful Basri. Fery Tas dalam kesempatan terakhirnya di hadapan jajarannya dan elemen masyarakat Takalar tidak henti-hentinya berterima kasih atas kerjasama pemerintah dan masyarakat Takalar. Dimana menurutnya, selama kurang lebih 7 tahun bertugas di kabupaten Takalar, berbagai suka dan duka telah dilewatinya.
”Tidak ada manusia yang sempurna karena sesungguhnya kesempurnaan itu adalah milik Allah SWT. Atas nama pribadi dan keluarga mohon dimaafkan jika ada pejabat yang pernah dipanggil ke kantor kejaksaan untuk dimintai klarifikasi. Semua itu adalah tuntutan pekerjaan yang harus dijalankan,” kata Fery Tas.
Direktur Lembaga Bangun Desa Sulawesi (Lambusi), Nixon Sadli Karma yang dimintai tanggapannya, Jumat (11/11), mengatakan, mutasi yang bergerak disetiap instansi maupun lembaga penegakan hukum merupakan hal lumrah sebagai bentuk penyegaran organisasi serta kebutuhan promosi jabatan. Meski demikian, Nixon Sadli Karma berharap Kajari baru ini lebih meningkatkan kinerja dan pengawasan dalam penegakan supremasi hukum. Karena menurutnya masih banyak warisan kasus yang ditinggalkan Kajari lama yang harus dituntas pejabat baru. (ira/mir/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top