Agenda Muscab Demokrat Belum Turun – Berita Kota Makassar
Politik

Agenda Muscab Demokrat Belum Turun

MAKASSAR, BKM–Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Demokrat di 24 daerah belum dapat digelar lantaran Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat belum menerbitkan surat keputusan (SK) pengurus DPD Demokrat Sulsel.
Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) yang mengatakan bila hingga saat ini dirinya masih menunggu SK dari DPP. “Belum ada ada SK untuk DPD Demokrat Sulsel dek, mungkin masih menunggu keputusan dari pusat. Kita yang didaerah tinggal menunggu saja,”ujar ARA disela-sela Rapat Paripurna DPRD Makassar, (11/11).
ARA mengakui lambannya SK turun membuat sejumlah agenda partai tidak berjalan. Hanya saja, ARA yang juga Wakil Ketua DPRD Makassar ini enggan membeberkan agenda yang tidak berjalan tersebut.
“Yang saya fikirkan sekarang bagaimana menjalankan tugas sebagai wakil rakyat. Dan saya juga mau membuat demokrat dua kali tambah baik,”ujarnya.
Soal kesiapannya untuk maju di Pilwali Makassar 2018 nanti, ARA mengaku belum membahasnya.
“Adaji nanti waktunya itu kita bicara soal itu, saya mau fokus dulu sebagai wakil rakyat,”ucapnya. (ita/rif)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top