Sulselbar

Pemkab Kepulauan Selayar Gelar Agenda Wisata

KEPULAUAN SELAYAR, BKM — Menyambut HUT Kepulauan Selayar ke 411 pada 29 November mendatang, Pemkab menggelar agenda wisata di berbagai tempat di Kepulauan Selayar.
Agenda tersebut diantaranya adalah Lomba Foto Internasional, Pameran Bahari, Aksi Bersih Pantai Massal, Lomba Renang Massal, Festival Layang-Layang, Lomba Perahu dan Becak Hias, Ritual Adat A Dinging – dinging, Festival Gong Nekara, Lomba Mancing, Festival Kuliner dan acara hiburan lainnya.
Lomba Foto Internasional dan ritual A Dinging – dinging telah digelar di Bumi Tanadoang, julukan Kepulauan Selayar beberapa waktu lalu. Sementara untuk acara yang lainnya, akan dilaksanakan mulai 20-29 November mendatang.
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kepulauan Selayar, Kadhafi, menyampaikan kegiatan ini merupakan agenda yang telah dipersiapkan sejak awal tahun oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kepulauan Selayar.
“Adapun pada puncak acara peringatan hari jadi Kepulauan Selayar, akan diramaikan oleh penampilan artis Ibukota dalam sebuah acara bertajuk Panggung Hiburan Rakyat,” ucap Kadhafi di Benteng, Kepulauan Selayar, Rabu ( 9/11). Dengan digelarnya puluhan kegiatan bernuansa wisata tersebut, Pemkab mengajak seluruh masyarakat berkunjung ke Kepulauan Selayar untuk menikmati pagelaran berbagai kegiatan, baik event budaya, hiburan dan acara seremonial lainnya. (*)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top