Sulselbar

KB Masdar Pasmar Laksanakan Zikir

POLEWALI, BKM — Ritual zikir dan doa bersama sejak beberapa tahun sepeninggal orangtua calon gubernur (Cagub) Sulbar, Ali Baal Masdar, almarhum HM Masdar Pasmar dan ibunda Hj Andi Maesyuri Pasilong, masih rutin dilaksanakan setiap Rabu malam. Pada Rabu (9/11), Keluarga Besar (KB) almarhum HM Masdar Pasmar kembali menggelar zikir dan doa bersama yang dilaksanakan di kediaman ABM di Baruga Todilaling Mata Kali, kabupaten Polewali Mandar (Polman).
”Kegiatan ini sejak lama kami rutin laksanakan. Ini untuk mempererat tali silaturahmi masyarakat dari berbagai kalangan. Kegiatan zikir dan doa bersama ini juga untuk bermunajat kepada Allah SWT agar Pilgub Sulbar berjalan secara aman dan damai,” terang adik kandung ABM, Andi Nursyami Masdar.
Zikir dan doa bersama tersebut dihadiri ratusan jamaah yang dipimpin langsung imam besar Masjid Syuhada Polewali, Habib Assayyid Ahmad Fausy Djafar Taha Almahdaly, dengan lantunan zikir Kanzul Arsy dan Ratib Al-Haddad. Meski saat kegiatan berlangsung ABM bersama isterinya Andi Ruskati, masih berada di kabupaten Mamasa dalam rangka kampanye sesuai jadual dari KPU.
”Beliau (ABM, red) bersama ibu Andi Ruskati saat ini berada di Mamasa dalam rangka kegiatan kampanye Sesuai jadual dari KPU, pasangan ABM-Enny berkampanye di Mamasa pada Rabu ini,”’ ujar Subhan salah satu tim ABM-Enny via telepon. (ala/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top