Headline

Polisi Periksa Saksi Pemicu Pertengkaran

WATAMPONE, BKM — Penyidik Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Bone mengintensifkan pengusutan kasus pembunuhan Vivi Mulyadi alias Vhiter oleh pasangan sesama jenisnya, Irma Sapitriani. Irma yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini telah ditahan.
Penyidik mengagendakan pemeriksaan saksi yang menjadi pemicu pertengkaran antara keduanya. Seorang perempuan yang berada di dalam kamar kos saat peristiwa berlangsung, akan dimintai keterangannya.
”Tersangka bersama barang bukti sudah diamankan. Untuk melengkapi berkasnya, kita tinggal memeriksa saksi yang berada di TKP saat peristiwa pembunuhan terjadi. Sepertinya dia yang menjadi sumber pertengkaran,” terang Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Harjoko yang dikonfirmasi, kemarin.
Hanya saja, tambah Harjoko, perempuan tersebut dikabarkan masih berada di Makassar. ”Hari ini (kemarin) kita tunggu kedatangannya untuk dimintai keterangannya sebagai saksi,” ujarnya.
Vivi alias Vhiter (26), warga Jalan Gunung Klabat, Watampone mengakhiri hidupnya di tangan pasangan lesbinya, Irma. Lehernya digorok menggunakan sebilah pisau dapur pada Selasa dinihari (8/11) pukul 01.30 Wita di kamar sebuah rumah kos.
Irma, warga Desa Watu, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone nekat membunuh Vhiter karena cemburu setelah menemukan ada perempuan lain di dalam kamar kos. Sehari-harinya, Irma bekerja di sebuah salon kecantikan yang lokasinya tidak jauh dari tempat kosnya bersama Vhiter. (amr/rus/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top