Gojentakmapan

Plt Bupati Peringati ASNPlt Bupati Peringati ASN

TAKALAR, BKM — Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Takalar, Andi Darmawan Bintang melakukan kunjungan kerja (kunker) sekaligus silaturahmi dengan seluruh pejabat di kecamatan Pattalassang. Kunker yang digelar di aula kecamatan Pattalassang, Rabu (9/11), dihadiri seluruh lurah dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di wilayah Pattallassang.
Dalam kunjungan tersebut, Andi Darmawan Bintang menegaskan kembali agar netralitas ASN dalam menghadapi pemilihan kepala daerah 2017 mendatang benar-benar ditingkatkan dan direalisasikan sebagaimana diatur dalam UU Nomor 10 tahun 2016 tentang netralitas ASN.
”Tugas-tugas terkait Pilkada tidak segampang yang dibicarakan. Karena kita serba salah sebagai ASN. Mari kita saling menjaga dan jangan mempertaruhkan pekerjaan kita karena sebuah kepentingan,” tegas Andi Darmawan Bintang,
Dalam kesempatan tersebut, Andi Darmawan juga mengimbau seluruh pejabat lingkup kecamatan Pattalassang untuk membantu aparat dalam melaksanakan tugas pengamanan. Sehingga tidak terjadi gesekan horisontal di kalangan masyarakat.
”Pak gubernur berpesan kepada saya agar menjaga daerah ini. Sehingga tidak ada gontok-gontokan dan gesekan yang mengarah pada perpecahan. Untuk itu, mari kita bersama-sama mengawal tahapan Pilkada ini hingga penetapan berjalan dengan aman dan terkendali,” pungkas Andi Darmawan Bintang. (ira/mir/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top