Sulselbar

Kabag Humas: Saya Bekerja Sesuai Tupoksi

ENREKANG,BKM — Kabag Humas dan Protokol Setda Enrekang Arlan Razak menilai jabatan yang berikan sang atasan itu adalah sebuah amanah dari Allah SWT harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.
“Jabatan itu amanah dari Allah bukan dari manusia. Saya tak pernah minta untuk ditempatkan di posisi tertentu. Jadi dimanapun saya ditempatkan, bekerja profesional sesuai tupoksi. Itu yang utama,”ujar Arlan kepada BKM di Kantor Bupati kemarin.
Arlan mengkui sebagai bawahan ia didik untuk selalu loyal dan respek kepada pimpinan dalam hal itu bupati sebagai pimpinan teringgi,” Jika pimpinan suka kinerja saya, itu hanya bonus. Sebab, kerja bukan karena ada niat tertentu,”jelas alumni STPDN Jatinangor ini.
Menurutnya jabatan yang diemban sebagai Kabag Humas dan Protokol yang bersentuhan langsung dengan awak media untuk menjalin komunikasi dalam upayanya mendorong pembangunan lewat media itu sangat penting.
“Media itu sangat penting, karena juga salah satu akses untuk mendorong pembangunan pemerintah,” terang Arlan. Dia mengatakan selama menjabat sebagai kabag humas selama kurang lebih satu tahun,ia tidak pernah sedikit pun menghalangi kerja jurnalis. Khususnya jika hal tersebut berhubungan dengan kinerja pemerintahan di Enrekang. Asal, baginya semua informasi yang disajikan sesuai dengan etika yakni adanya perimbangan.
“Silakan kontrol pemerintah, asal dalam setiap penerbitan beritanya harus ada konfirmasi demi berimbangnya berita tersebut. Bukan asal muat saja,”jelasnya. (her/C)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top