Metro

Zikir Bersama Awali HUT Makassar

MAKASSAR, BKM– Pemerintah Kota Makassar masih mempersiapkan seluruh rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar ke 409 tahun yang jatuh pada 9 November mendatang.
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Ibrahim Saleh mengatakan, resepsi acara HUT Kota Makassar ke 409 tahun akan digelar secara sederhana. Tribun Lapangan Karebosi Makassar yang terletak di Jalan Ahmad Yani dipilih menjadi tempat pelaksanaan berbagai kegiatan mulai Upacara hingga malam resepsi HUT Kota Makassar.
“Persiapan peringatan HUT Kota Makassar ke 409 tahun sudah mencapai 85 persen, dan kami masih perlu mempersiapkan seluruh rangkaian atau agendanya, termasuk resepsi malam HUT Makassar yang juga dilaksanakan di Tribun Lapangan Karebosi Makassar pada 9 November,” jelas Ibe, Senin (7/11).
Dia menambahkan, peringatan HUT Kota Makassar dimulai dengan melakukan zikir bersama yang dimulai pada pukul 6:30 wita sampai 08:00 wita, kemudian dilanjutkan dengan upacara peringatan HUT Kota Makassar yang dimulai pada pukul 08:00 wita sampai 10:00 wita dan dilanjutkan melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang dan Raja-raja Tallo.
“Acara baru dimulai malam pukul 17:00 wita sampai pukul 20:00 wita yang dimeriahkan dengan menghadirkan beberapa penyanyi lokal Makassar,” jelasnya.(arf)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top