Gojentakmapan

Penahanan Dua Tersangka Docking Kapal Ditangguhkan

TAKALAR, BKM — Dua tersangka kasus tindak pidana korupsi proyek pembangunan docking kapal milik Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) kabupaten Takalar, ditangguhkan penahanannya Kejaksaan Negeri (Kejari) Takalar. Selama beberapa hari, mantan Kepala Dinas (Kadis) Kelautan dan Perikanan, HM Najib Kasim serta mantan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Hakim Arsyad yang sempat mendekam di lembaga pemasyarakatan(Lapas) kelas II Takalar.
”Dua tersangka proyek docking kapal diberi penangguhan penahanan, karena keduanya telah mengembalikan kerugian negara ke kas daerah,” kata anggota tim penyidik Kejaksaan Negeri Takalar, Zulmar Adhy Putra, di kantornya, Senin (7/11).
Meski keduanya dapat menghirup udara bebas karena meminta penangguhan penanganan, namun menurut Zulmar Adhy Putra yang juga Kasie Datun ini, kasus tersebut tidak berhenti begitu saja. ”Penangguhan penahanan itu adalah hak setiap warga yang tertimpa kasus hukum. Meski begitu kasus ini masih terus dilanjutkan,” kata Zulmar Adhy Putra. (ira/mir/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top