Berita Kota Makassar | BMBP Siap Mendukung NA di Enrekang
Politik

BMBP Siap Mendukung NA di Enrekang

Ist Nurdin Abdullah

BARISAN Muda Bamba Puang (BMBP) Kabupaten Enrekang, telah berkomitmen dan menyatakan diri siap untuk mendukung Prof Nurdin Abdullah (NA) sebagai calon Gubernur Sulsel jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 nanti.
Hal ini disampaikan Mudhin Muli, Ketua BMBP Enrekang saat ngopi bareng di Warkop M Sudar, Senin (7/11). “Di lantik atau tidak dilantik, saya tetap menjadi tim pemenanagan Nurdin Abdullah, saya akan jadi tim sukarela untuk memenangkan beliau di Enrekang,”ujar Mudhin yang akrab disapa Bang Eko ini kemarin.
Alasan Mudhin mendukung Bupati Bantaeng dua periode ini menjadi Gubernur Sulsel, karna NA mempunyai pengalaman dibidang pembangunan, bayangkan saja lanjut, Mudhin selama dua kali periode memimpin Bantaeng, pembangunan sangat signifikan, “Lihatki Bantaeng, yang dulunya Kabupaten tertinggal sekarang disulap menjadi kabupaten yang maju di Sulsel,”jelasnya.
Bahkan dalam waktu dekat ini, ia akan mencetak baju untuk mengkampanyekan NA di Enrekang, “Saya mau cetak baju untuk dibagikan kepada masyarakat Enrekang,”beber Mudhin. (her/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top