Gojentakmapan

RM Pa’fi Fokus Kuliner Seafood

BKM/SAR SYUKURAN -- Owner RM Pa'fi, Lina F saat menjamu Pengurus HIPMI Gowa pada syukuran ulang tahun keempat rumah makan tersebut.

GOWA, BKM — Memjamurnya rumah kuliner membuat masyarakat konsumen selektif memilih tempat makan yang cocok di lidah. Bukan hanya itu, penikmat kuliner juga selektif mencari kenyamanan dalam menikmati seleranya. Tak heran para pengusaha rumah makan pun berusaha menerapkan trik-trik jitu agar rumah makannya jadi primadona pengunjung.
Salah satu rumah makan yang lagi menjadi lirikan konsumen di wilayah kabupaten Gowa adalah RM Pa’fi. Manager Marketing RM Pa’fi, Romi, kepada wartawan akhir pekan lalu, RM Pa’fi yang dikelolanya ini fokus pada kuliner seafood ini. Pa’fi akan berupaya memenangi persaingan ketat usaha kuliner di Gowa. Karena itu, pihak manajemen berupaya keras melakukan pembenahan serta menampilkan berbagai strategi. Khususnya untuk memanjakan pengunjungnya yang tidak hanya menengah ke atas tapi juga bisa dijangkau kalangan bawah.
”Tempat kami memang eksklusif. Namun pengunjung kami tidak hanya terbatas dari kalangan menengah ke atas, tapi juga bisa terjangkau kalangan menengah ke bawah,” kata Romi disela syukuran 4 tahun RM Pa’fi.
Lina F, selaku owner RM Pa’fi mengaku pihaknya tidak takut bersaing. ”Kami dekati selera pengunjung. Karena itu, rumah makan kami fasilitasi dengan live musik yang tentunya menjadi ikon tersendiri dalam menarik pengunjung,” kata Lina.
Mangatas, salah seorang pengunjung RM Pa’fi, mengaku senang karena RM Pa’fi satu-satunya resto seafood yang memiliki sarana hiburan berupa live musik. ”Saya penikmat kuliner. Namun yang paling saya suka jika resto atau rumah makan itu ada live musiknya. Sebab saya juga hobbi nyanyi,” jelas Mangatas.
Muhtar Muis, Sekum BPC HIPMI Gowa yang hadir pada syukuran tersebut, merasa senang lantaran dengan kehadiran rumah makan tersebut akan menjadi bagian yang melengkapi agenda-agenda HIPMI. Di antaranya untuk kegiatan meeting maupun pertemuan biasa. (sar/mir)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top