Berita Kota Makassar | Nojeng Bersama Dua Putrinya Blusukan ke Pulau
Politik

Nojeng Bersama Dua Putrinya Blusukan ke Pulau

PETAHANA H Burhanuddin Baharuddin terus berpacu seiring berjalannya masa kampanye dengan melakukan road show hingga berkunjung kewarga dengan cara door to door guna menjemput peluang kemenangan. “Upaya memenangkan pertarungan jelang Pilkada terus kami genjot, sembilan mesin partai pengusung dan dan pendukung serta barisan komunity juga telah bergerak massif. Kami hanya bisa berharap perjuangan ini tidak sia-sia, demi Takalar tambah sejahtera,”ujar Bur diposko induk pemenangannya yang terletak di Kalampa, Minggu (6/11).
Bur menambahkan tingginya animo masyarakat disembilan kecamatan yang mengundang dirinya dalam diberbagai moment bisa dikatakan hal itu menjadi baromoter bahwa peluang menggaet simpati masyarakat dalam meraih kemenangan sangat terbuka lebar,” Guna memenuhi undangan simpatisan dan pendukung fanatik dalam setiap hari, kami dengan tim sukses berbagi tugas, panggilan dan undangan masyarakat bisa dikatakan bahwa masyarakat tidak melupakan karya pemimpinnya,”jelas Bur yang pernah tercatat sebagai legislator Golkar Sulsel dua periode ini.
Sementara itu, Nojeng alias Natsir Ibrahim blusukan ke dua pulau didampingi putrinya yakni Gagi dan Nunung. Nojeng bersosialisasi di Pulau Satangnga dan Pulau Tompotana. Kedua pulau itu masuk dalam wilayah kepulauan Tanakeke Kecamatan Mappakasunggu. Kedatangan Nojeng untuk bertemu tokoh masyarakat tanpa koordinasi dengan tim dan keluarganya. “Iya kalau saya koordinasi, bisa pulau ini penuh kalau saya ditau datang,”ujar Nojeng kemarin. Ketua Golkar Takalar ini juga menanyakan soal keadaan pasokan listrik dan air bersih. Masyarakat mengaku puas karena kedua warga pulau sudah menikmati listrik selama 24 jam yang berasal dari pembangkit listrik tenaga diessel dan pembangkit listrik tenaga surya. (ira/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top